Pages

Obat Tradisional Asam Urat

Posted by Unknown Sabtu, 15 Desember 2012 0 komentar

Obat Tradisional Asam Urat

Obat tradisional asam urat ~ Ada banyak obat tradisional asam urat yang mungkin sudah Anda kenal. Namun apa yang akan saya tawarkan disini berbeda dari kebanyakan obat tradisional asma urat yang lainnya. Jika yang selama obat tradisional asam urat hanya memanfaatkan satu jenis bahan herbal, berbeda dengan apa yang saya tawarkan ini.
obat tradisional asam urat
Obat tradisional asam urat ~ Asam urat merupakan penyakit persendian yang khususnya banyak terdapat pada jari-jari kaki. Penyakit ini sering ditandai dengan adanya serangan akut pada pangkal ibu jari kaki dan seringkali hanya satu sendi yang diserang. Namun selain itu juga berpeluang terjadi pada sendi pergelangan kaki, punggung kali, siku, pergelangan tangan, tangan juga bisa saja terjadi pada ginjal.

Obat Tradisional Asam Urat Yang Aman dan Manjur Ace Maxs Perpaduan Jus Manggis Dan Daun Sirsak


obat tradisional asam urat
Obat tradisional asam urat ~ Seperti yang telah saya sebutkan diatas, obat tradisional asam urat Ace Maxs ini terbuat dari kandungan ekstrak kulir manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya dan sebagai bahan tambahannya terdaat rosella hitam, madu dan apel. Semua bahan herbal tersebut diolah secara modern dengan teknologi makanan dan minuman yang telah maju. Sehingga dari segi kualitas dan kehigienisan dari obat tradisional asam urat Ace Maxs ini tidak perlu diragukan lagi. Perpaduan yang tepat di dalamnya membuat obat tradisional asam urat Ace Maxs memiliki khasiat yang berlipat ganda dibandingkan dengan produk yang hanya memakai salah satu bahan herbal tersebut.

Khasiat dari kulit manggis sebagai obat tradisional asam urat

Obat tradisional asam urat ~ Kulit manggis sangat berkhasiat untuk membantu mengobati asam urat karena kandungan dari berbagai senyawa di dalam xanthone memiliki sifat sebagai antiperadangan dan mampu meredakan nyeri.

Khasiat dari daun sirsak sebagai obat tradisional asam urat

Obat tradisional asam urat ~ Selain kandungan kulit manggis di dalam obat tradisional asam urat Ace Maxs juga terdapat daun sirsak yang melengkapi khasiat dari kulit manggis untuk bersama-sama mengatasi asam urat dengan aman. Kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya mampu mengatasi asam urat. Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancer. Daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat.

Testimoni Obat Tradisional Asam Urat Jus Manggis Ace Maxs Bantu Penyembuhan Penderita Asam Urat

Nama: Rufina Ginting
Umur: 52 tahun
Asal: Depok, Jawa Barat
Profesi: Pensiunan Swasta
Penyakit: Asam Urat

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari. (Testimoni Obat Tradisional Asam Urat Ace Maxs-2012)

Cara Pemesanan Obat Tradisional Asam Urat Ace Maxs

ISL : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Pengiriman : No.hp/Telpon

kirim ke 085.352.229.005

Contoh untuk pemesanan 3 botol
 
ISL : Elis : 3 botol : JL.Ahmad Yani 37 Surabaya : 089630886xxx
kirim ke 081320494019
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Tradisional Asam Urat
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sulaemandiki21.blogspot.com/2012/12/obat-tradisional-asam-urat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Buat Email | Copyright of health and live.