Pages

Obat Tradisional Stroke Terampuh

Posted by Unknown Jumat, 23 November 2012 3 komentar
 Obat Tradisional Stroke Terampuh
Pengertian stroke.

Obat Alami Stroke
Stroke adalah suatu kondisi di mana terjadi bekuan darah; atau pecah pembuluh darah arteri atau urat darah ke daerah otak. Kurangnya oksigen dan glukosa (gula) yang mengalir ke otak menyebabkan kematian sel-sel otak dan kerusakan otak, sering mengakibatkan adanya penurunan kemampuan berbicara, bergerak, dan mengingat.
Stroke adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu. Stroke adalah penyebab kematian terbesar ketiga di Amerika Serikat dan di beberapa negara industri di Eropa (Jauch, 2005).
Gejala atau tanda dari penyakit stroke.
Berdasarkan lokasinya pada tubuh, gejala-gejala stroke terbagi menjadi berikut:
  1. Bagian sistem saraf pusat : Kelemahan otot (hemiplegia), kaku, menurunnya fungsi sensorik
  2. Batang otak, dimana pada bagian otak terdapat 12 saraf kranial: menurun kemampuan membau, mengecap, mendengar, dan melihat parsial atau keseluruhan, refleks menurun, ekspresi wajah terganggu, pernafasan dan detak jantung terganggu, lidah lemah.
  3. Cerebral cortex: aphasia, apraxia, daya ingat menurun, hemineglect, kebingungan.
Penyebab terjadinya stroke.
  • Faktor resiko penyebab stroke secara medis, antara lain Hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), kolesterol, Aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, penyakit kencing manis (diabetes), dan adanya riwayat keluarga.
  • Faktor resiko penyebab stroke secara perilaku, antara lain merokok (aktif & pasif), makanan yang tidak sehat (junk food, fast food), alkohol, kurang olah raga, mendengkur, kontrasepsi oral, narkoba, obesitas.
Solusi pengobatan stroke dengan obat tradisional stroke adalah solusi pengobatan alternatif terbaik bagi penderita stroke.

Obat tradisional stroke Ace Maxs

Obat Herbal Penurun Darah Tinggi
Apa itu obat tradisional stroke dari ace maxs ? obat tradisional stroke dari ace maxs adalah obat herbal terbaru yang di keluarkan oleh perusahaan yang berasal dari indonesia. Obat tradisional stroke dari ace maxs di produksi untuk membantu penderita diare untuk pengobatannya.
Obat tradisional stroke dari ace amxs terbuat dari bahan bahan herbal yang khasiatnya telah teruji yaitu dari extra kulit manggis yang di padukan dengan daun sirsak dan telah melalui serangkaian proses sehinggan keamanan dan kualitasnya tetap terjaga.
Extra kulit manggis dalam ace maxs obat tradisional stroke mengandung zat yang bernama xanthone yang sebagai antioksidan yang berfungsi untuk menagkal radikal bebas dan meregenerasi sela yang telah rusak akibat penyakit terutama stroke.
Dan kandungan yang terdapat dalam daun sirsak telah di percaya dapat menghancurkan partikel partikel merugikan pada tubuh seperti bibit kanker, luka dalam tubuh, dan lain lain. Jadi anda tidak perlu ragu lagi dengan obat tradisional stroke dari ace maxs.
Sehingga dipadukannya extra kulit manggis dan daun sirsak dalam obat tradisional stroke dari ace maxs sangat menghasilkan khasiat yang sangat menakjubkan dalam berbagai hal pengobatan terutama dalam pengobatan stroke.
Jadi tunggu apa lagi segera rasakan khasiat dari obat tradisional stroke dari ace maxs yang sangat menakjubkan ini, yang dapat anda pesan disini atau menghubungi langsung di no hp081320494019.
Keunggulan dan khasiat lain dari meminum obat tradisional stroke dari ace maxs.
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak dan ketika bangun badan menjadi segar
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif.

Soluisi penyembuhan stroke anda dengan obat tradisional stroke ace maxs adalah solusi terbaik bagi anda.

Untuk informasi dan cara pemesanan produk Obat Tradisional Ace Maxs silakan Telphone atau SMS nama dan alamat pengiriman serta jumlah pesanan kirim ke : 081320494019 (Agen Xamthone Plus)

Dengan format : ( pemesanan harus dengan pake kode ISL )

ISL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
ISL : 3 botol : Jelita : Jl. M.Hatta No. 21 Bajarmasin kalaimantan timur : Hp. 0852202xxxx kirim ke 081320494019
Sembuhkan stroke anda dengan ace maxs obat tradisional stroke.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Tradisional Stroke Terampuh
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://sulaemandiki21.blogspot.com/2012/11/obat-tradisional-stroke-terampuh.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

3 komentar:

cara mengobati kanker payudara mengatakan...

ikutan numpang sob

sulaemandiki mengatakan...

silakan sob bebas posting

obat herbal hepatitis b mengatakan...

Obat Herbal Hepatitis B

Posting Komentar

Buat Email | Copyright of health and live.